Innalillahi… Seorang Pria Gantung Diri di Pinggir Tol Padaleunyi

95

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Sabtu sore (08/04), PJR Tol Padaleunyi melaporkan adanya seorang pria yang ditemukan gantung diri di sebuah pohon yang berada di wilayah Tol Padaleunyi, Bandung.

Sekira pukul 14.00 WIB, Senkom Jasamarga Jakarta menerima laporan dari masyarakat ada banyak kerumunan warga di sekitar jalan Tol Padaleunyi Bandung. Laporan tersebut kemudian diteruskan kepada pihak PJR Tol Padaleunyi untuk melakukan pengecekan.

Setelah berada di lokasi, tepatnya di Km 130.200 Jalur A ditemukan seorang pria yang tergantung di tali berwarna biru di bawah pohon yang berlokasi sekitar 50 meter setelah jembatan penyebrangan jalan tol.

Slider
Sumber: PJR Tol Padaleunyi

Berdasarkan identitas yang ditemukan di tubuh korban, pria yang nekat mengakhiri hidupnya tersebut bernama Nanung Johar Maknun berumur 33 tahun yang beralamat di Kampung Jalan Cagak, RT01/04, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung. Diketahui korban merupakan buruh harian lepas.

Kemudian, petugas segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya, kejadian tersebut diserahkan kepada Polres Cimahi untuk ditindaklanjuti. (Djunjunan Purnama/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.