Tragis Siswa MTs di Tasik Tewas Tenggelam Saat Pelajaran Renang

68

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kolam renang di kawasan Jalan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, memakan korban. Seorang siswa MTs di Kota Tasikmalaya tewas, tenggelam saat mengikuti pelajaran olahraga renang, Sabtu (07/03) petang. Penyebab kematian korban belum diketahui dengan pasti. Namun diduga korban mengalami kram saat berenang.

foto: andri/wp

Di klinik pengobatan, orang tua korban tak kuasa menahan tangis meratapi putra sulungnya, Budi Budiawan (15) warga Pajagan, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, yang sebelumnya pamit pergi mengikuti pelajaran olahraga didapatinya sudah tak bernyawa.

Slider

“Pada saat itu siswa yang lain sedang mengikuti pelajaran renang didampingi guru olahraganya, kemudian korban ikut berenang di kolam yang sama dengan kedalaman 1 meter. Kejadian tersebut diketahui oleh siswa yang lain lalu meminta tolong dan akhirnya korban dibawa ke pusat kesehatan yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Mangkubumi, Iptu Suyitno.

foto: andri/wp

Korban ditemukan tenggelam di dasar kolam renang. Diduga korban mengalami kram pada saat berenang, korban meninggal dunia saat di perjalanan menuju balai pengobatan. Korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di kampung halamannya.

“Kolam renang ini sudah standar keamanannya dan ini khusus untuk renang anak-anak dan kita juga telah memasang perhatian bagi yang memiliki penyakit tidak boleh berenang,” ungkap penanggung jawab renang, Bukoh Hasbuloh. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.