Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan Tewas Terbakar di Garut Mulai Terungkap

42

wartapriangan.com. BERITA GARUT. Misteri mayat seorang wanita yang ditemukan di Kampung Ciela Bayongbong, Kamis (6/4), sampai kini masih meninggalkan tanya, namun titik terang sudah ada.

Dari pihak Sektor Bayongbong mengatakan, kedatangan seorang lelaki yang mengaku sebagai suami perempuan yang katanya bakar diri.

“Ada orang yang bertanya ke kantor sekitar subuh tadi, dia bernama Iwan Setiawan, dirinya menanyakan ciri wanita yang tewas bakar diri. Setelah diperlihatkan foto jenazah serta barang bukti yang ditemukan di TKP, seperti sandal, gelang, dan tas kecil. Pria itu mengklaim bahwa jenazah tersebut adalah istrinya, bernama Devi Maulani,” kata Kapolsek Bayongbong, AKP Bambang Supriono, Jum’at (7/4).

Slider

Dikatakan Bambang, pria tersebut mengetahui peristiwa tersebut dari sejumlah media online dan televisi.

“Pria itu mengaku warga Kampung Sukapadang, Desa Sukamulya Kecamatan Tarogong Kidul,” jelas Kapolsek.

Dia kaget melihat berita di sejumlah media online dan televisi, ada wanita bakar diri di wilayah Ciela, kebetulan istrinya menghilang. Saat ditanya motifnya apa, pria itu tak menjelaskan lebih jauh, hanya saat disarankan menerangkan kronologis, pria itu terus bersedih, hanya menerangkan bahwa istrinya sudah 4 kali berusaha bunuh diri diwilayah Tarogong Kidul.

Polisi kini menyarankan agar Iwan melihat jenazah istrinya di kamar jenazah RSUD Slamet Garut, untuk kepentingan lebih lanjut. Namun suami korban Devi, menolak untuk dilakukan otopsi. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.