Anggota Polisi di Tasik Terjun Langsung Bantu Warga Bangun Madrasah

0 26

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Keberhasilan kinerja tugas kepolisian sebagai pengemban Kamtibmas di daerahnya adalah tercipta dan terjalinnya komunikasi antara warga masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari,  Brigpol Agus Dedi ia tak segan berbaur dengan warga membangun madrasah.

foto: andri/wp
foto: andri/wp

Ya, polisi yang bertugas di Desa Tanjungsari Kecamatan Gunungtanjung, Kota Tasikmalaya, ini dengan ikhlas membantu pembangunan gedung sekolah madrasah bersama warga  masyarakat yang saat ini sedang dibangun di daerah binaannya.

foto: andri/wp
foto: andri/wp

Tidak hanya Brigpol Agus saja, Kaplsek Gununtanjung pun ikut serta membantu kegiatan ini bersama-sama warga masyarakat. Hal ini merupakan bentuk pelayanan yang dilakukan Polri di tengah-tengah masyarakat.

foto: andri/wp
foto: andri/wp

Pada kesempatan ini, Kapolsek Gunungtanjung, Iptu E Sutisna menuturkan dengan adanya kehadiran polisi dapat meningkatkan persaudaraan dan tali silaturahmi antar warga, sehingga kenyamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat. “Dengan adanya polri di tengah masyarakat sehingga masayarakat bisa merasa dekat dengan polisi,” ujaranya saat memberikan ket3rangan persnya di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (6/4). (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.