H. Deden Rochim, Kuda Hitam di Pilkada Garut

63

wartapriangan com. BERITA GARUT. Munculnya nama H. Deden Rohim di Pilkada Garut, membuat suhu politik benar-benar semakin hangat. Bagaimana tidak? H. Deden Rohim, seorang pengusaha senior yang sudah malang melintang ini memiliki pendukung yang militan.

Selama ini, sosok yang satu ini tidak pernah tergiur oleh jabatan ataupun kedudukan di politik. Namun secara tiba-tiba, muncul keinginanya untuk ikut maju di Pilkada Garut 2018.

Dikatakanya, keinginanya untuk maju di Pilkada nanti bukanlah sebuah ambisi untuk mencari keuntungan. Melainkan terdorong oleh rasa keinginan membangun Garut.

Sebab menurut H. Deden Rohim, sudah beberapa pemimpin yang menjadi penguasa di Garut, Garut tetap jalan di tempat. Tidak ada perubahan yang signifikan dirasakan masyarakat Garut.

Slider

Untuk itu H. Deden Rohim membulatkan tekad maju di Pilkada nanti. “Masalah kendaraan itu nomor dua. Bisa masuk di partai ataupun independen,” ujar H. Deden.

H. Deden Rohim ingin menciptakan pemerintahan yang benar-benar bisa mensejahterakan masyarakat Garut. Bahkan setiap pembangunan diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat Garut.

Memurutnya, masih banyak infrastruktur di Kabupaten Garut yang harus dibenahi maupun dibangun. Baik sarana jalan maupun pendidikan serta kesehatan.

“Masih banyak jalan-jalan di Kabupaten Garut yang rusak dan berkualitas di bawah standar. Sehingga tingkat kerusakan jalan di Kabupaten Garut sekarang ini cukup besar,” tuturnya.

Begitu juga faktor kesehatan dan pendidikan. Harus lebih digenjot, agar masyarakat Garut mampu meningkatkan roda perekonomianya. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.