Cerita di Balik Suksesnya HUT Kecamatan Pasirwangi ke-16

34

wartapriangan.com. BERITA GARUT. Milangkala Kecamatan Pasirwangi ke 16, yang berlangsung selama satu pekan terbilang sukses. Bahkan acara yang Dihadiri Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman mampu menyedot ribuan pengunjung.

Namun di balik semua kesuksesanya itu, menyisakan kerugian yang harus ditanggung pihak panitia serta pendamping panitia, yakni Gerakan Hijau Garut.

Menurut Ketua Gerakan Hijau Garut, Wa Ratno, terselenggaranya HUT Pasirwangi itu berkat adanya sponsor tunggal M3. Namun menurut Wa Ratno, agenda panitia seakan diboikot oleh para kades maupun pihak kecamatan.

Ketua Gerakan Hijau Garut, Wa Ratno
Slider

Sebab kewajiban yang diberikan pihak sponsor berupa penjualan kartu perdana M3 sebanyak 6000 kartu kepada para kades, ada pemboikotan. Kartu tersebut tidak dijual, bahkan barangnya pun sampai saat ini tidak ada.

Akibat pemboikotan tersebut, pihak panitia dan pendamping harus membayar kerugian pihak seponsor sebesar Rp 45 juta.

Selain itu jelas Wa Ratno, untuk hadiah saja, pada hari “H” nya tidak ada. Terpaksa pendamping menyediakan hadiah berupa sepedah motor.

Wa Ratno mengharapkan, agar pihak Camat Pasirwangi ikut menyelesaikan sisa dari kesuksesan HUT Kecamatan Pasirwangi. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.