Begini Cara Ibu Muda di Tasik Bunuh dan Buang Bayinya ke Semak-Semak

0 48

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Unit Reserse Kriminal Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan rekonstruksi kasus pembuangan bayi. rekontuksi tersebut digelar  di TKP tepatanya di Kampung Tanjung, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

foto: andri/wp

Kegiatan rekonstruksi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Indihiang dan anggota  Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, para penyidik dari Polsek Indihiang serta personel unit identifikasi Polres Tasikmalaya Kota. turut hadir dalam kegiatan rekonstruksi tersebut yaitu Jaksa Kejari Kota Tasikmalaya.

Rekonstruksi tersebut dilakukan guna melengkapi berkas perkara dengan tersangka DN (24. DN seorsng gadis dalam kasus menghilangkan nyawa bayi sesudah dilahirkannya yang terjadi beberapa waktu lalu.

foto: andri/wp

Dalam rekonstruksi kasus yang terjadi ini, setidaknya 30 adegan diperagakan oleh tersangka DN. Tersangka memperagakan mulai dari tersangka mengalami sakit perut kemudian melahirkan bayinya di dalam kamar mandi, melilit bayi dengan kerudung, hingga membuang bayi tersebut ke semak-semak area pemakaman warga.

Setelah melahirkan, pelaku membungkus bayi tersebut dengan menggunakan handuk serta  di masukan ke kantong keresek kemudian meletakkan bayi tersebut di semak-semak di bawah pohon di area pemakaman warga.

foto: andri/wp

“Ya hari ini kita gelar rekontuksi terkait kasus pembuangan bayi dan berjalan lancar. Semuanya ada 30 adegan yang diperagakan pelaku. Selanjutnya diserahkan ke  penuntut umum,” jelas Kapolsek Indihiang, Kompol Tri Sumarsono yang ditemui di lokasi rekontruksi.

Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemerikasaan lebih lanjut. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.