Tiga Partai di Garut Sepakat Bangun Koalisi Permanen

0 15

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Membangun koalisi dengan PPP dan PAN, diharapkan akan berbuah manis ke depanya. Bahkan diharapkan ketua Partai Demokrat Garut, Ahmad Bajuri, koalisi yang digagas PPP dan PAN ini bisa mengusung pasangan cabup 2018 mendatang.

Koalisi yang dibangun dengan dua Partai Islam ini, menurut Ahmad Bajuri merupakan koalisi permanen, dibangun atas dasar kesepakatan bersama dalam menyikapi Pilkada Kabupaten Garut 2018.

Ahmad Bajuri menuturkan, arah dari koalisi yang dibangun pihaknya bersama PPP dan PAN adalah koalisi untuk jangka panjang dalam kerangka membangun Kabupaten Garut kedepan. Dan koalisi tersebut merupakan buah dari komunikasi politik, yang secara intens dilakukan hampir dengan seluruh partai yang ada.

Terkait dengan nama-nama bakal calon yang akan diusung, Bajuri menegaskan semuanya akan dilakukan melalui tahapan tahapan.

“Demokrat Garut saat ini sedang menggodok bakal calon yang akan diusung nanti melalui konvensi. Intinya dikoalisi partai sudah sepakat untuk mengusungnya, siapapun nama nama yang disepakati berdasarkan hasil survei tentunya,” ujar Bajuri.

Bajuri menambahkan, pihaknya juga meyakini akan ada beberapa parpol lain yang segera merapat pada koalisi yang dibangunnya selama ini. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.