Bupati Ciamis Tinjau Pembangunan Masjid Nurul Iman

0 37

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin kunjungi Pembangunan Masjid Nurul Iman di Dusun Cimuncang Desa Jayagiri Kecamatan  Panumbangan Kabupaten Ciamis. Dalam acara itu hadiri pula anggota DPRD Ciamis, Ohan Hidayat, Kapolsek Panumbangan, Camat Panumbangan, Kepala Desa Jayagiri, tokoh pemuda dan masyarakat.

foto: dena a. kurnia/wp

Pembangunan Masjid Nurul Iman diperkirakan memerlukan anggaran Rp. 336 juta. Dan  40%-nya bersumber dari swadaya masyarakat.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memakmurkan masjid. Ribuan masjid ada di Kabupaten Ciamis, Allah akan mencatat semua kebaikan yang telah kita laksanakan walaupun sedikit,” tutur Bupati Iing dihadapan warga yang hadir.

foto: dena a. kurnia/wp

Kehadiran Bupati Ciamis ke Desa Jayagiri tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Desa Jayagiri ke-34. “Kita tingkatkan pembangunan di segala bidang menuju Jayagiri maju sejahtera,” ungkap H. Iing.

foto: dena a. kurnia/wp

Desa Jayagiri merupakan pemekaran dari Desa Banjarangsana. Setelah dimekarkan Desa Jayagiri telah mengalami lima kali pergantian kepala desa. “Desa Jayagiri, desa subur terlihat dari alamnya yang hijau. Untuk meningkatkan pertanian dianjurkan komunikasi dengan pemerintah dalam hal ini Dinas Pertanian. Gunakan pupuk organik selain berasnya sehat, menghasilkan beras organik dengan nilai tambah,” tutur bupati.

foto: dena a. kurnia/wp

“Selamat Ulang Tahun Desa Jayagiri, di usia yang ke-34 semoga jadi desa mandiri menuju swasembada pangan,” pungkas Iing. (Dena A Kurnia/WP)‎

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.