Pelaku Penipuan Terhadap Janda di Tasikmalaya Diringkus Polisi

58

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Di Tasikmalaya, Jawa Barat, seorang pelaku penipuan disertai penggelapan diciduk Unit Reserse Kriminal Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota.

Pelaku diketahui berinisial YS, Warga Jalan Cintarasa, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Tertangkapnya tersangaka berawal dari laporan warga terkait kehilangan sepeda motor kemudian Unit Reserse Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota melakukan penyelidikan dan akirnya pelaku dapat diamankan  wilayah  Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

foto: andri/wp

Modus yang digunakan pelaku dengan cara memacari korban, setelah korban terpancing dengan bujuk rayunya, pelaku mengambil sepeda motor milik korban dengan cara meminjamnya.

Slider

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan delapan unit kendaraan roda dua yang diduga hasil kejahatan.

Menurut Kapolsek Ciawi, Kompol Ade Najmuloh mengatakan, tertangkapnya pelaku tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa tertipu oleh pelaku.

foto: andri/wp

Ade menambahkan, dari hasil penyidikan YS mengaku telah mebawa kabur motor korban lalu dijual. Hasil dari penjualan tersebutu digunakannya untuk poya-poya.

Saat ini pelaku mendekam di sel tahanan Mapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemerikasan lebih lanjut. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.