Alhamdulillah… Pria yang Ditemukan Warga Tasik dalam Keadaan Linglung Sudah Diambil ke Keluarganya

0 37

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Jajaran kepolisian Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota menerima seorang laki-laki. Pria tersebut diduga menerita gangguan ingatan.

Kapolsek Manonjaya, AKP Lasimin saat dikonfirmasi wartawan melalui saluaran telepon membenarkan hal tersebut. “Ya dua bulan yang lalu pihak polsek telah menerima penyerahan dari salah seorang warga Desa Kamulyan, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya”.

Masih menurut kapolsek, diduga orang tersebut mederita ganguan ingatan sehingga tidak bisa menerangkan dirinya  dari mana, dan mau ke mana. Saat ditemukan, lelaki yang diketahui bernama Agung tersebut membawa sepeda motor.

Lanjut kapolsek, karena orang tersebut diduga ganguan jiwa  kemudian Polsek melakukan koordinasi dengan pihak yayasan untuk mengurus pria malang itu.

Setelah dilakukan pengobatan secara tradisional, akhirnya orang tersebut  bisa berkomunikasi dengan jelas dan menjelaskan alamat asalnya. Akhirnya keluarga datang ke tempat yayasan milik Pak Jabra.

Pak Jabra kemudian melakukan  koordinasi dengan pihak polsek. Akhirnya Agung dibawa pulang oleh keluarganya. Ia dijemput oleh ayah kandungnya bernama Sujasman dan ibunya, Lilis, warga Desa Karang Sembung, Kecamatan Songgong, Kabupaten Brebes.

Sementara itu pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Jabra selaku pimpinan yayasan yang telah merawat ankanya. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih ke pihak kepilisian terutama Polsek Manonjaya yang telah menemukan dan memberi kabar terkait anaknya yang hilang. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.