Konvensi Partai Demokrat di Cikajang Disambut Antusias Ribuan Warga Garut

22

wartapriangan.com. BERITA GARUT. Konvensi Balon Bupati Partai Demokrat ketiga di Kecamatan Cikajang, mendapat berbagai tanggapan positif. Selain itu, konvensi di Cikajang ini terasa lebih komunikatif.

Dalam acara tersebut, keempat peserta konvensi, H. Agus Supriadi, Rd. Marlan, Irvan Faza serta H. Holil menaiki dodombaan. Bahkan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Garut, A. Bajuri serta Mayjen. Iwan Sulanjana, Ketua PD Jawa Barat pun ikut meramaikan menaiki dodombaan.

Acara yang dihadiri para tamu undangan itu, terbilang sukses. Selain dibanjiri tamu undangan yang memenuhi gedung, juga panitia mampu membuat acara cukup komunikatif.

Menurut salah seorang tokoh Singajaya, RA. Ridlo yang juga merupakan Kepala Desa Pancasura, konvensi PD ketiga di Kecamatan Cikajang ini, sangat bagus. Seharusnya partai lain bisa mengikuti kiprah Partai Demokrat.

Slider

“Dengan cara konvensi partai bisa memperlihatkan jati dirinya. Tidak egois serta mau menerima orang luar yang dianggap mampu membawa amanah partai,” ungkapnya.

Rdlo juga berharap, semoga para peserta konvensi PD Kabupaten Garut, mampu menjadi calon pemimpin yang benar-benar diterima masyarakat Garut. Bahkan Ridlo juga berharap, partai lain harus bisa seperti PD (Partai Demokrat).

Sementara Ketua Panitia Konvensi, Didi mengatakan, persiapan selama konvensi pertama hingga ketiga sudah cukup maksimal. Dan keberhasilan itu merupakan kerja solid seluruh panitia yang terlibat.

Didi juga berharap, konvensi yang baru berjalan ketiga kali ini, ke depan bisa lebih ditingkatkan. Sehingga dengan konvensi tersebut, PD Kabupaten Garut akan lebih meningkat di mata masyarakat Garut. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.