Bertekad Beri Layanan Terbaik pada Masyarakat, Polsek di Tasikmalaya Ini Berbenah Diri

34

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, kembali dipercantik. Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengcat ulang bangunan kantor Polsek, membangun mushola, membenteng batas tanah masyarakat dengan Mapolsek Tawang.

foto: andri/wp

Serta rencanaya dalam waktu dekat selesai membuat Patung Macan simbol Kepolisian Jawa Barat yang nantinya akan dipasang di Halaman Mapolsek Tawang.

”Dalam era yang modern sekarang kesan pertama adalah sangat penting dalam melayani masyarakat. Maka dari itu untuk menciptakan kesan tersebut maka Polsek Tawang,  di bawah pimpinan Iptu Ikhwan, melakukan perbaikan dan pembenahan mako Polsek.

foto: andri/wp

“Ya, sekarang memasuki tahap berbenah dari pembuatan benteng pembatas, bangun mushola memperbaharui cat mako serta rencananya dalam waktu dekat akan selesai membuat Patung Macan,” jelas Kapolsek Tawang, Iptu Ikhwan saat ditemui wartawan di Mapolsek Tawang.

Slider

Dalam kegiatan ini, kapolsek pun turun langsung dalam pembenahan, supaya mapolsek nampak rapi dan indah. Diharapkan dengan penampilan baru menimbulkan kesan nyaman yang bisa dirasakan oleh anggota maupun masyarakat. Serta dengan dibangunnya mushola dapat membangun mental anggota polsek yang religius sesuai Kota Tasikmalaya adalah Kota Santri.

foto: andri/wp

Pembenahan Makopolsek Tawang mendapat tanggapan yang positif  dari Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin, S.IK mengatakan, pembenahan ini salah satu bentuk dalam pelayann kepada masyarakat.

Tak hanya itu Mapolres Tasikmalaya Kota pun ikut mempercantik diri. Di markas kepolisian Kota Tasikmalaya ini dibagun masjid dan gedung pelayanan SIM yang baru.

foto: andri/wp

Masih kata kapolres, membangun mental personel bukan hanya fisik saja tapi membangun spirituala juga perlu. “Termasuk pembangunan mushola yang ada di Polsek Tawang,” imbuh Kapolres. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.