Alhamdulillah… Jalan Raya Ciamis-Kawali Akhirnya Diperbaiki

99

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sejak lama dikeluhkan warga karena kondisinya yang rusak parah, jalan nasional Ciamis-Kawali akhirnya diperbaiki. Jalan yang berstatus jalan nasional ini berada di jalur Ciamis Utara, menghubungkan Kabupaten Ciamis dengan Kabupaten Majalengka, Kuningan hingga Cirebon.

foto: dede hermawan/wp

Jalur tersebut sudah lama rusak, kondisinya berlubang hingga kedalaman 10 sampai 30 cm serta bergelombang. Lubang yang berada di jalan tersebut juga cukup luas, yang membuat para pengendara mengeluh serta harus ekstra hati-hati jika melintasinya.

Slider

Namun tadi Jum’at pagi (31/03) perbaikan jalan tersebut sudah mulai dilaksanakan. Aktivitas para pekerja yang tengah memperbaiki jalan tersebut membuat kendaraan dari kedua arah yaitu Ciamis-Cirebon maupun sebaliknya menjadi padat merayap tepatnya di Alinayin, Baregbeg.

foto: dede hermawan/wp

Salah sorang warga Panawangan yang hendak pulang dari Ciamis, Intan Rustandi mengatakan ia sangat gembira jalan tersebut dipebaiki. “Alhamdullilah jalan sudah mulai diperbaiki,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. “Sekian lama didiamkan jalur jalan Ciamis-Cirebon akhirnya diperbaiki juga. Terimakasih Pemerintah Pusat, Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin yang telah memperhatikan keluh kesah masyarakat terutama terhadap Infrastruktur jalan,” ungkapnya. (Dede Hermawan/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.