Kapolsek di Tasik Ini Sambangi Warga yang Sakit

0 9

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Di tengah kaesibukannya dalam memantau perkembangan situasi kamtibnas, Polsek Manonjaya, AKP Lasimin bersama Babinkamtibnas menyempatkan untuk bersilaturahmi sekaligus membesuk Entom (56) warga Kampung Patrol, Desa Margaluyu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, yang sudah menahun menderita sakit dibagian kaki. Kini, warga yang tengah sakit tersebut menggunakan kursi roda.

foto: andri/wp

“6 tahun silam, Pak Entom mengalami kecelakaan sehingga tulang kaki kanannya patah bahkan hampir remuk. Alhasil beliau masuk rumah sakit sampai 2 bulan. Dengan keterbatasan ekonomi, beliau harus pulang paksa karena kekurangan biaya. Sudah 3 tahun ini, beliau berdiam diri di rumah tanpa melakukan pengontrolan ke dokter ataupun rumah sakit,” tutur Kapolsek Manonjaya, AKP Lasimin, Kamis (30/03).

AKP Lasimin menambahkan, kedatangannya dengan anggota Babinkamtibnas tersebut semata-mata untuk memberikan motivasi agar tetap semangat dan memberikan bantuan untuk meringankankan beban penderita. Hal tersebut dilakukan atas petunjuk pimpinan. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.