Diprotes Warga, Reklame Besar Di Pangandaran Akhirnya Diperbaiki

0 8

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Setelah diprotes warga terkait resiko akibat rusaknya reklame berukuran besar di depan sebuah toko di Pasar tradisional di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pihak vendor salah satu produk roko akhirnya melakukan perbaikan.

Salah seorang pemilik toko, Vina Ariyanti mengatakan, saat ini para pekerja sudah mulai memperbaiki reklame tersebut yang selama ini dianggap warga membahayakan keselamatan dan membuatnya cemas.

foto: iwan mulyadi/wp

Menurutnya, sekitar tiga hari yang lalu, didatangi pihak vendor bersama aparat terkait dari pemerintah Kabupaten Pangandaran, untuk meminta izin untuk merehab rangka reklame.

“Sebelumnya kami tidak memberikan izin dan menyampaikan keluhan warga terkait keberadaan reklame yang rangka besinya sudah rusak dan menjadi kekhawatiran warga. Namun setelah mendapat penjelasan kita mengerti dan akhirnya mengizinkan,” ujarnya.

Dirinya mendapat penjelasan bahwa masalah reklame diseluruh wilayah Kabupaten Pangandaran menjadi tanggung jawab pemda dan mendapatkan pajak dari vendor.

foto: iwan mulyadi/wp

“Sekarang kita sudah mengerti bahwa pajak reklame menjadi pendapatan pemda. Artinya jika kita tidak menguzinkan sama saja kita tidak mendukung pembangunan Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Vinia menambahkan, warga juga mendapat jaminan apabila terdapat keluhan terkait keberadaan reklame tersebut masyarakat diminta segera menghubungi vendor atau aparat terkait. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.