Wabup Adang Hadari Jadi Saksi Pernikahan Warga Pangandaran yang Berlangsung di Samping Jenazah

19

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari menjadi saksi di akad pernikahan salah seorang warga di Desa Pangandaran, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Rabu (29/3) siang tadi.

foto: iwan mulyadi/wp

Namun ada yang istimewa dari acara pernikahan tersebut. Kedua mempelai melakukan akad nikah di samping jenazah salah seorang orang tua dari pengantin.

Pernikahan tersebut mendapat perhatian luar biasa dari warga. Pasalnya pasangan Desi Mardiana dan Bayu Purnama, terpaksa harus menikah disamping Jenazah Almarhum Ade Sadiana, orang tua mempelai perempuan yang meninggal karena sakit.

Suasana pernikahan pasangan Desi Mardiana dan Bayu Purnama yang berlangsung di samping jenazah ayah sang mempelai wanita. (foto: iwan mulyadi/wp)
Slider

Pernikahan dan resepsi mereka sebenarnya sudah direncanakan pada 5 April 2017 mendatang. Namun karena orang tua mempelai perempuan meninggal, maka pernikahan mereka dipercepat.

Dari pantauan Warta Priangan, masyarakat yang menyaksikan prosesi pernikahan ţersebut, larut dalam keharuan dan berlinang air mata.

“Kita turut prihatin, dan berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum yang juga salah seorang pegawai negeri di Kabupaten Pangandaran,” ujar Wabup Adang Hadari, usai acara yang berlangsung di sebuah masjid.

Selain Wabup H Adang Hadari, hadir juga dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Ade Ruminah dan Muhamad Taufiq Martin yang mengikuti prosesi hingga pemakaman jenazah di Pamakaman Umum setempat. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.