Gara-Gara Ini Pelayanan Uji KIR di Ciamis Sempat Disetop

74

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Padamnya listrik di wilayah Benteng membuat kinerja Dinas Perhubungan bagian pengujian KIR terhambat. Kepala UPTD PKB, Hasanudin mengatakan jika pihaknya belum menerima surat pemberitahuan.

“Kami belum menerima surat pemberitahuan dari PLN, tapi kami memang sudah mendengar jika nanti akan ada pemadaman listrik dari pagi hingga sampai sore sekitar pukul 16.00 WIB,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/03).

Karena itu ia mengatakan jika untuk sementara pengujian KIR akan dihentikan. “Jadi untuk saat ini kami hanya akan melakukan penerimaan pendaftaran. Namun untuk uji KIR kami hentikan dulu,” jelasnya.

Slider
Kantor UPTD PKB Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis. (foto/; ane wowling/wp)

Ia juga mengungkapkan jika hal ini terhambat karena kurangnya kelengkapan yang tersedia. “Karena ini kantor baru, jadi untuk kelengkapan seperti genset dan lain sebagainya belum tersedia. Tidak seperti di kantor yang dulu, jadi kami juga akan melakukan pengajuan kepada provinsi,” paparnya.

Sementara itu supervisor Bidang Tehnik PLN Rayon Ciamis, Karsono mengatakan jika pihaknya sudah memberikan surat pemberitahuan sejak dua hari lalu.

“Pemadaman ini juga dilakukan karena sedang dalam sistem pemeliharaaan. Insyaalloh, kami akan segera menuntaskannya hingga pukul 14.00 WIB,” pungkasnya. (Ane Wowiling/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.