Babinkamtibmas di Tasik Ini Bantu Warga Gelar Posyandu

0 14

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Setiap ada kegiatan masyarakat disitu pasti ada personil Bhabinkamtibmas dan Binmas. Hal itu merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat sehingga dengan cepat mengetahui apa saja yang menjadi keluhan dari masyarakat tersebut. Harapannya tidak sampai menimbulkan gejolak sosial di masyarakat.

Salah satu wujud kedekatan tersebut yaitu Aiptu H Dedi Sutardi yang merupakan Kanit Binmas Polsek Indihiang saat mengunjungi tempat berlangsungnya pemberian vaksinasi di Posyandu Melati di Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Selasa (28/03).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas, Aiptu H Dedi Sutardi turun tangan membantu bidan desa melaksanakan posyandu di Kelurahan Sukamaju Kidul. Kanit menyampaikan pesan kepada ibu-ibu yang hadir di posyandu tersebut agar selalu membawa balitanya ke posyandu sehingga kita dapat mengetahui tumbuh kembang anak dan juga mendapatkan vaksinasi secara teratur.

Kapolsek Indihiang, Kompol Tri Sumarsono melalui Wakapolsek Indihiang, AKP Sri Sulistyaningsih mengatakan saat ditemui wartawan di Mapolsek Indihiang, kegiatan ini rutin dilakukan Babinkabtibnas setiap ada acara atau kunjungan lainya guna melihat situasi kondisi di masayarakat. “Apalagi ini menyangkut kesehatan ibu dan anak,” ujarnya.

Lanjut Wakapolsek, ini tandanya kepedulian polri terkait kesehatan ibu dan anak. “Bukan hanya itu saja, kita juga senantiasa mengontol dan menyambagi rumah warga dengan menayakan kesehatan warga di daerah bianaan Babinkamtibnas masing-masing yang ada di wilayah hukum Polsek Indihiang,” imbuh Wakpolsek. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.