Rencana Pemberlakuan E-ticketing di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran Terus Disosialisasikan

0 13

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran terus melakukan sosialisasi rencana pemberlakuan E-Ticketing di pintu tollgate kawasan objek wisata Pantai Pangandaran dengan memasang spanduk dibeberapa titik strategis, Senin (27/3) siang ini.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pariwisata dan Kebudayaan Wilayah Pangandaran, Ruhendi, S.IP mengatakan, pemasangan spanduk tersebut agar masyarakat luas memahami peraturan dan rekayasa lalu lintas yang akan diberlakukan.

“Ketentuan untuk jalur masuk obyek wisata Pantai Pangandaran adalah untuk wisatawan, jalur masuk melalui tollgate utama, Puskesmas dan Cikembulan. Sedangkan jalur keluar dari tollgate Puskesmas dan tollgate Cikembulan,” jelasnya.

Ruhendi menambahkan, untuk jalur masuk bagi pribumi dan yang memiliki dispensasi khusus adalah melalui tollgate Puskesmas. Sedangkan jalur keluarnya dapat melalui tollgate utama, Puskesmas dan Cikembulan.

“Khusus untuk VVIP akses masuk dan keluarnya dapat melalui seluruh togel,” ujarnya.

Ruhendi menambahkan, adapun dispensasi khusus masuk tanpa bayar diberikan kepada pribumi yang memilih berdomisili di kawasan wisata, pekerja dalam kawasan wisata, pedagang dalam kawasan wisata, pemilik hotel, kendaraan penyuplai barang dan tamu khusus pemerintah kabupaten dan tamu masyarakat pribumi yang memiliki kepentingan khusus non wisata. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.