Menuju Jabar Hiji, Netty Heryawan Tunggu Peluang

17

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Netty Prasetiyani Heryawan digadang menjadi salah satu calon gubernur Jabar. Namun  isteri dari Gubernur Jawa Barat ini, mengaku belum memastikan untuk memenuhi ekspetasi dari berbagai pihak tersebut.

Bahkan hingga kini belum satupun Partai Politik yang secara resmi mengusungnya pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

“Untuk kepastian partai pengusung di Pilgub Jabar 2018 belum ada,” kata Netty, Senin (27/03) siang tadi di Pangandaran.

Ia juga membantah terkait isu sudah akan dipasangkan dengan Wakil Gubernur Jabar saat ini, Deddy Mizwar,  pada Pilkada nanti. Menurutnya, kepastian pasangan itu masih sangat jauh untuk dibicarakan.

Slider

“Ekspetasi masyarakat kepada saya untuk maju dalam pilkada nanti sah-sah saja di era demokrasi. Semuanya tergantung peluang. Ya, kita lihat saja dulu, tunggu situasi,” ujarnya.

Netty menambahkan, dia belum memastikan apakah akan maju sebagai Jabar 1 atau Jabar 2. Dia juga mengaku saat ini lebih konsentrasi menangani sejumlah kekerasan yang marak terjadi di Jawa Barat.

Dirinya sedang gencar untuk terus mengedukasi masyarakat bahwa pendidikan paling mendasar berada di keluarga. Di sekolah formal hanya pelengkap karena waktunya lebih banyak bersama keluarga.

“Kita juga sedang mendorong sekolah berbasis bebas kekerasan di 741 sekolah di Jawa Barat,” pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.