Bencana Mengancam, Warga Ciamis Diimbau Waspada!

17

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Senin (27/03) sore, Ciamis diguyur hujan, angin dan disertai petir. Untuk itu masyarakat dihimbau agar waspada karena bencana dikhawatirkan datang tiba-tiba.

Hasil pantauan reporter Warta Priangan terlihat di beberapa ruas jalan perkotaan Ciamis yang tergenang air. Hal tersebut diduga karena sistem drainase yang buruk dan intensitas hujan yang cukup tinggi. Maka pengendara sepeda motor diimbau berhati-hati karena jalanan licin.

Slider

Satuan Tugas Penanggulangan Bencana (Satgas PB) BPBD Kabupaten Ciamis, Fauzi Rahmat atau sering disapa Oji Junggle, menghimbau agar masyarakat Ciamis tetap waspada saat hujan deras seperti ini. “Lihat di sekitar rumah, dikhawatirkan ada pohon yang tumbng, banjir maupun longsor, tetap kita harus waspada,” ujarnya.

Satuan Tugas Penanggulangan Bencana (Satgas PB) BPBD Kabupaten Ciamis bersiaga mengantisipasi bencana sewaktu-waktu terjadi. (foto: pujitio/wp)

“Dan selama ini Satgas PB BPBD Kabupaten Ciamis tetap bersiaga akan datangnya bencana. Tim dari Satgas PB juga siap meluncur misalkan bencana itu datang,” jelas Oji Junggle. (Pujitio/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.