Perbaikan Bantalan Jembatan Bailey Ciputrapinggan Selasai, Arus Lalu Lintas Kembali Lancar

14

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Perbaikan bantalan kayu jembatan bailey Ciputrapinggan di Kabupaten Pangandaran, selesai sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (26/3) sore ini.

Agus Mulyana, Direktur Indah Savana Grup yang bertanggung jawab dalam perbaikan bantalan jembatan, kepada Warta Priangan menyampaikan, pengerjaan bantalan jembatan ini terbilang cepat dan hanya butuh waktu 4 hari sejak dikerjakan pada hari Kamis (23/3) lalu dan semula ditargetkan selesai dalam 6 hari.

Slider

“Besok Senin akan kami lakukan penyempurnaan. Karena hari ini kami buka dengan pertimbangan kemacetan yang sudah mengular panjang, karena arus balik wisatawan usai berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran,” jelas Agus.

Terkait kekuatan bantalan Agus memastikan akan dapat bertahan sampai jembatan permanen selesai, karena untuk kayu pelapis atasnya menggunakan kayu pohon kelapa yang sudah teruji kekuatannya.

“Mungkin hanya ada perbaikan kecil, hingga pembangunan jembatan permanen selesai dikerjakan nanti,”ujarnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.