Astaghfirulloh… Kantor Pemerintah di Tasik Ini Jadi Sarang Pesta Narkoba

22

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah kantor di Kawasan Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya digerebek aparat. Penggerebekan tersebut merupakan tindaklanjut dari informasi masyarakat karena tempat itu diduga menjadi tempat para remaja pesta narkoba.

Di tempat tersebut petugas kepolisian gabungan dari Polres Tasikmalaya Kota memerikasan para remaja saat mengonsumisi obat-obatan serta melakukan tes urine kepada belasan remaja tersebut.

foto: andri/wp

Saat dilakukan penggeledaan, polisi menemukan beberapa lembar obat-obatan serta beberapa botol minuman kersa beggai merek.

Kapolsek Cihideung, Kompol Setiyana saat diwawancara wartawan di lokasi mengatakan, petugas mendapat informasi adanya sebuah tempat yang sering dijadikan tempat pesta narkoba.

foto: andri/wp

Berdasakan informasi dan kecurigan  tersebut, tutur Kompol Setiyan, petugas melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara (TKP). “Alhamdulillah saat melakukan patroli petugas mngamankan 12 remaja yang tengah mengonsumsi obat-obatan. “Dan berbagai jenis obat-obatan diamankan berikut belasan remaja tersebut,” ujarnya.

Slider
foto: andri/wp

Lanjut kapolsek, dari hasil tes urine satu di antaranya positif mengunakan obat-obatan. Dan kemudian diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota berikut barang bukti.

“Belasan remaja lainnya dilakukan pemerikasan lebih lanjut,” papar kapolsek, Minggu (26/03) dinihari tadi.

Hasil penyelidikan dan kecuriagan polisi, diketahui bahwa ada empat pemuda yang sedang mengunsumsi obat-obatan di salah satu kantor pemerintah tersebut.

foto: andri/wp

Petugas langsung masuk menggerebek dan menangkap belasan orang yang berada di kantor itu.

Belasan remaja dan beberapa barang bukti belasan lembar obat-obatan serta minuman keras diamankan polisi ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemerikasan lebih lanjut. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.