Pasca Ditaklukan Persibas Banyumas, PSGC Siap Balas Kekalahan

0 11

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dalam laga uji coba balasan, PSGC Ciamis yang sebelumnya kalah 1-2 di Banyumas, kini siap menjamu Persibas Banyumas di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu sore nanti, 25 Maret 2017 nanti.

Sebagai debut pertamanya Pelatih baru PSGC, Carlos De Mello di kandang, warga Tatar Galuh bisa langsung menilai taktik dan strategi yang diterapkan kepada tim oleh pelatih asal Negara Brazil ini.

Meskipun pertandingan ini hanya sebagai uji coba dalam menghadapi persiapan Liga 2, Carlos De Mello berjanji akan menampilkan permainan yang terbaik. Agar tidak mengecewakan warga Tatar Galuh dan suporter fanatik PSGC yakni Balad Galuh.

“Aku ingin tim bermain baik di kandang, tidak ingin suporter kecewa dengan tim,” ujar Carlos saat ditemui di Stadion Galuh Ciamis usai memimpin latihan, Jumat (24/03).

Ia mengatakan jika uji coba ini untuk melihat sejauh mana evaluasi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Setelah PSGC dikalahkan 2-1 oleh Persibas.

Saat di Banyumas lalu terlihat para pemain kurang siap dalam menghadapi pertandingan. Namun kalah bermain di kandang sendiri para pemain harus sudah siap.

Tim PSGC kemungkinan tidak akan turun secara full tim, pasalnya salah seorang pemain belakang andalan, Abdul Basir harus absen karena mengalami cidera lutut. Diharapkan pemain lainnya mampu mengetasi lini belakang terhadap serangan lawan.

“Kami harus bermain baik. Memang pertandingan ini tujuannya untuk uji coba untuk menghadapi kompetisi. Untuk evaluasi agar nanti lebih siap,” pungkasnya. (Ane Wowiling/WP).

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.