Polres Tasik Beri Bantuan Sembako pada Warga Tidak Mampu

24

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Agar selalu dekat dengan masyarakat dan menjalin silaturahmi, Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota menggelar giat sosial yaitu menyerahkan sumbangan berupa sembako kepada salah seorang warga yang kurang mampu. Kali ini yang mendapat bantuan keluaraga Ade Dane Mei di Kampung Nangoh, Kelurahan Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Rabu (22/03).

foto: andri/wp

Kegiatan sosial tersebut dipimpin Kasat Sabhara Polres Tasikmlaya Kota, AKP Dani Prastya dan Kanit Patroli, Ipda Rudi didampingi puluhan orang anggota Sat Sabhara lainnya.

Slider

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin Sik melalui Kasat Sabhara, AKP Dani Prasetia mengatakan, kegiatan ini dilakukan rutin setiap Hari Rabu, dengan nama Rabu Sodakoh.

foto: andri/wp

Acara seperti itu biasa di gelar seminggu sekali, dengan harapan, apa yang mereka perbuat semoga bisa membantu atau setidaknya bisa meringankan beban bagi warga yang kurang mampu. Dan dengan kegiatan itu diharapkan tercipta suasana kekeluargaan dan lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

Sementara itu, Mei (34) warga yang menerima bantuan tersebut mengatakan sangat bersukur karena diberi bantuan oleh Polisi. “Saya sangat senang, selama ini kebetulan suami saya ada kerjaan di Bogor jadi tukang bangunan. Alhamdulillah… terimakasih,” ujarnya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.