Sebuah Papan Reklame di Pangandaran Resahkan Warga

46

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Warga Pasar Tradisional di Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran diresahkan dengan keberadaan sebuah Papan Reklame berukuran besar di depan bangunan toko milik warga.

Menurut warga sekitar, Vina, papan reklame sebuah produk rokok tersebut sudah ada di tempat tersebut sejak tahun 2008 dan hingga kini belum ada renovasi.

foto: iwan mulyadi/wp

“Dari pihak vendor sama sekali tidak ada perhatian dan kompensasi kepada pemilik bangunan yang berada di bawah papan reklame tersebut,” ujar Vina kepada Warta Priangan, Kamis (23/3) siang.

Slider

Bahkan lanjutnya, saat pamasang reklame, jika ada atap genteng yang rusakpun tidak ada penggantian. Keluhan ini sebenarnya sudah disampaikan kepada para pekerja saat melakukan pemasangan reklame. Namun hingga saat ini belum ada respon dari dari pihak terkait maupun vendor.

Apalagi jika sedang turun hujan disertai angin, dirinya dilanda kekhawatiran. Pasalnya papan reklame tersebut bergoyang dan membuat bangunan ikut bergetar. Apalagi saat ini besi rangkanya sudah tampak rusak dan keropos.

“Kami dilanda kekhawatiran takut potongan besi menimpa kami dan para pejalan kaki yang berada dibawahnya,” pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.