Maraknya Isu Penculikan Buat Orangtua di Ciamis Resah

29

www.wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Banyaknya isu penculikan anak yang kian ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat membuat timbulnya keresahan terutama bagi para orang tua yang masih memiliki anak kecil.

“Ya risih saja dan membuat tidak nyaman. Gak jarang juga orang tua yang meminta untuk lebih diawasi anak-anaknya karena takut sama penculik,” ungkap Leni, salah satu Guru RA Waladun Solihun yang ditemui saat sedang melatih anak-anak PAUD di Alun-alun Ciamis, Rabu (22/03).

Guru dan siswa RA Waladun Solihun. (foto: ane wowling/wp)
Slider

Ia juga mengatakan jika seringkali membaca dan menonton berita yang mengatakan jika penculikan itu telah sampai ke daerah-daerah. “Ini tuh beritanya benar atau tidak? Karena kan kalau memang benar seharusnya sudah ada tindakan dari pihak-pihak terkait. Kan seram juga kalau banyak penculikan yang berkeliaran,” paparnya.

Dan ia juga mengatakan jika sampai saat ini anak-anak yang datang ke sekolah masih dalam kondisi yang aman. “Karena kan sekolah kita fullday jadi kita juga menggunakan sistem antar jemput. Sehingga orang tua juga merasa aman,” jelasnya.

Namun sebagai antisipasi, ia juga meminta kepada aparat terkait untuk mengambil sikap serius dalam menyikapi berita ini. “Supaya masyarakat juga tidak resah dan ada kepastian,” ungkapnya. (Ane Wowiling/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.