Begini Kemeriahan Perayaan HUT Ke-38 di Desa Kiarapayung Ciamis

0 30

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Bupati Kabupaten Ciamis, Iing Syam Arifin menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kiarapayung Ke-38 di Kecamataan Rancah Kabupaten Ciamis, Kamis (23/03).

Kedatangan Bupati diterima oleh Camat Rancah Nandang Nugraha, Kepala Desa Kiarapayung, Idrus, dan masyarakat pun tampak menyambut dengan gembira dan mengeluk-elukan kedatangan Bupati Iing.

Ketua Panitia Sekdes, Darsono mengatakan, perjalanan selama 38 tahun, tentunya perjalan panjang. Kedepannya pembangunan akan terus dilakukan di Desa Kiarapayung.

foto: dena a kurnia/wp

Dalam rangkaian memperingati HUT Desa Kiarapayung Pemerintah Desa mengadakan tablig akbar dan jalan santai, tentunya dengan door prize satu buah sepeda gunung, tv, uang tunai dan hadiah hiburan lainya.

Acara tersebut diadakan dari jan 09.00 WIB, diikuti lebih dari 700 orang, terlihat dari kupon yang disediakan panitia sebanyak 600 lembar habis bahkan kurang.

“Saya kaget dan saya selalu senang, apapun yang dilaksanakan di Desa Kiarapayung selalu sukses,” kata Iing.

Bupati Iing memberikan penghargaan kepada lima mantan Kades dan 15 mantan perangkat desa yang telah mengabdikan dirinya terhadap Desa Kiarapayung.

foto: dena a kurnia/wp

“Desa Kiarapayung dari tahun ke tahun selalu menunjukkan perkembangan,” terang Iing.

“Kita tidak akan berhenti membangun. Karena semua demi masyarakat, saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bahu-membahu dalam pembangunan,” terang iing

“Kita masih punya tiga tahun anggaran lagi, 2017, 2018, dan 2019. Majulah Kiarapayung ,majulah bersama masyarakat,” tukas Iing. (Dena A Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.