Tragis! Siswi SMA Cantik di Garut Ini Tewas Dibunuh

55

wartapriangan.com. BERITA GARUT. Dinda (15) salah seorang siswi SMA di Kecamatan Kadungora, ditemukan warga terkapar berlumuran darah. Saat ditemukan saksi mata Dinda sudah meninggal dunia.

Dinda, warga Kampung Sukamaju RT 01 RW 02 ini ditemukan Dede (37), sekitar pukul 6.30 WIB, Rabu (22/3) di warung milik orang tuanya. Saat itu Dede mau membeli rokok di warung orang tua korban.

Nanun beberapa kali dia mengucapkan salam, tak ada yang keluar. Karena penasaran, Dede masuk ke dalam warung itu. Namun dia sangat kaget ketika melihat sosok perempuan tergeletak bermandikan darah. Ternyata sosok perempuan yang tergeletak bermandikan darah itu tak lain Dinda, anak pemilik warung.

Kiri: korban semasa hidup. Kanan: kondisi jasad korban saat ditemukan. (foto: istimewa)

Masih menurut Dede, saat kejadian, korban Dinda (15) seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Garut ini, ditemukan dalam posisi terlentang di dekat kamar korban. Dia melihat kondisi korban terlentang di lantai bermandikan darah.

Slider

Saat kejadian berlangsung, korban hanya sendiri di dalam rumah. Sebab kedua orang tuanya yang merupakan pedagang jus buah-buahan, sedang belanja ke pasar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pihak kepolisian masih terus berjaga di sekitar TKP, namun belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.

Sementara polisi masih melakukan proses olah TKP di sekitar lokasi. Sedangkan jenazah Dinda langsung dibawa ke RSUD Dokter Slamet Garut untuk dilakukan proses autopsi. (Yayat Ruhiyat/WP)

Baca juga:

Pelaku Pembunuh Siswi SMA Cantik di Garut Akhirnya Terungkap

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.