Dandim Ciamis Ajak Generasi Muda untuk Perangi Narkoba

23

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dahulu Bangsa Indonesia dijajah dengan menggunakan senjata, meski Bangsa Indonesia sudah dinyatakan merdeka tetapi saat ini Bangsa Indonesia masih tetap dijajah.

Kata tersebut disampaikan oleh Dandim 0613 Ciamis, Letkol. Inf. Slamet saat mengisi materi dalam sambutan siraturahmi dengan keluarga besar TNI Ciamis di Aula Makodim Kabupaten Ciamis.

Slider

“Bangsa Indonesia sampai saat ini masih dijajah. Penjajahan tersebut melalui generasi muda Indonesia dengan diedarkannya obat-obatan terlarang berupa Narkoba, para penjajah tersebut sengaja mengedarkan barang haram kepada generasi-generasi supaya menkonsumsi dan generasi muda kita akan menjadi bodoh serta mudah terprovokasi,” katanya.

Dengan diadakanya siraturahmi keluarga besar TNI AD dari Pepabri, PPAD, FKPPI, PPM, LVRI, Piveri, Perip dan Persit bisa menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga dengan komunikasi yang terjalin antara komponen bangsa, akan mendapatkan suatu informasi cepat dan tepat dalam cipta kondisi wilayah yang aman, nyaman dengan melakukan langkah-langkah deteksi dini dan cegah dini terutama dalam memerangi peredaran Narkoba,” tukasnya. (Dede Hermawan/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.