Tabrakan Beruntun di Ciamis Rengut Dua Nyawa

45

www.wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Tabrakan beruntun dini hari tadi terjadi di Ciamis. Tiga buah kendraan terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan beberapa lainnya luka berat.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan dari Kanit Laka Lantas Polres Ciamis, Ipda Aan Supriatna, SH, kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi Toyota Rush dengan nopol D 1306 AAT lalai. Ia diduga mengemudia dalam keadaan mengantuk.

Masih menurut Ipda Aan Supriatna, tabrakan beruntun tersebut berawal saat Toyota Rush melaju dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya. Namun saat melintas di TKP tepatnya di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya Dusun Brunggenis II RT 09 RW 03 Desa Sukajaya Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis mobil melaju terlalu kanan. Dari arah berlawanan muncul mobil Isuzu Elf nopol AD 1069 KC yang ditumpangi 12 orang.

Slider

Tabrakan pun tak bisa dihindari. Toyota Rush menghantam Isuzu Elf. Nahas, Elf tersebut kembali bertabrakan dengan Pajero Sport nopol B 2 WAN yang datang dari arah Ciamis. Pajero Sport tersebut dikemudikan oleh Gilang Panji Adikusuma.

Akibatnya, seluruh penumpang Elf mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tujuh korban yatitu Suparti, Jarno, Tukiyem, Jahdan, Mino Yosor Suwarna, Wakiyem, dan sopir Elf, Kris dilarikan ke RSUD Dr Soekardjo Tasikmalaya.

Namun korban Suparti dan Jarno meninggal dunia sewaktu dalam perawatan medis. Sedangkan Sularso, Sri Samriatun, Darsi dievakuasi ke RS Permata Bunda Tasikmalaya.

DATA LENGKAP SELURUH KORBAN, HALAMAN SELANJUTNYA–>>

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.