Kini, Polres Tasik Lakukan Pembinaan di SMP

12

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Demi wujudkan generasi bangsa yang taat hukum dan memahami aturan serta menjadi pelopor bangsa, Jajaran Kepolisian Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada murid SMP Negeri 16, di Jalan Leuwodahu, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (20/03).

Ratusan Pelajar itu mendapatkan pengarahan langsung oleh Anggota Kepolisian Polsek Indihiang. Dalam penyampaiannya itu, ia berharap para murid mampu menjadi generasi bangsa yang membanggakan.

Slider

Untuk itu, dalam pembinaan dan penyuluhan, Anggota Polsek Indihiang mengimbau para murid ini menghindari Narkoba dan Narkotika serta Miras. Selain itu, hindari pergaulan bebas dari kenakalan remaja.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Tri Sumarsono, mengatakan saat ditemui wartawan di Mapolaek Indihiang, “kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan, kegiatan ini mencegah kenakalan remaja serta narkoba”.

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan,”mari kita sadar untuk bela negara. Dan taati rambu-rambu lalulintas di jalan serta jangan kebut kebutan saat di jalan raya”. (Andri/WP)

 

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.