Tronton Sarat Muatan Jadi Korban Galian Kabel PLN di Ciamis

28

www.wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah mobil truk tronton terperosok di Jalan Koperasi Ciamis, sekitar pukul 10. 00 WIB, Senin (20/03). Mobil yang mengangkut minuman Okky jelly drink ini terperosok ke dalam bekas galian kabel listrik.

foto: ane woling/wp

“Saya tidak melihat kejadiannya secara langsung, hanya tahu-tahu sudah terperosok saja. Kayaknya ini terperosok ke dalam bekas galian kabel listrik yang masih basah,” jelas Rohaeti, warga setempat.

foto: ane woling/wp

Truk dengan nopol B 9602 UXT ini hendak mengantarkan 5000 minuman Okky jelly drink yang berasal dari Suaka di Gudang Tasik dan akan didistributorkan ke Toko Anyar Putra di dekat Alun-Alun Ciamis.

Slider
foto: ane woling/wp

Untung (45), supir truk ini mengaku saat itu ia hendak ke Alun-Alun. Ia salah jalan dan berniat memutar arah. “Saya cuma mau parkir, karena kan kalau mau ke Alun-alun kelewatan. Tapi tiba-tiba mobil oleng sampai terperosok,” terangnya.

foto: ane woling/wp

Ia juga mengaku tidak melihat bekas galian karena sudah rata. “Ya seharusnya kan jika bekas galian, terutama untuk di jalan-jalan protokol seperti ini di timbun lagi dengan batu-batu. Tidak hanya ditutup seperti ini,” ungkapnya.

foto: ane woling/wp

Untuk sementara ini barang telah dipindahkan ke truk lain untuk memudahkan evakuasi. (Ane Wowiling/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.