Muspika Cup Cari Bibit Atlet Sepak Bola di Garut

0 23

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Dalam rangka mencari bibit atlet sepak bola, Muspika Kecamatan Cisompet yang dipelopori Danramil Kapten Inf. Edi Subekti menggelar Muspika Cup.

Turnamen yang dibuka pada Sabtu, (18/3) diikuti 18 club dari 11 desa yg ada di wilayah Kecamatan Cisompet. Sementara usia peserta mulai dari usia 15 hingga 23 tahun.

Menurut salah seorang panitia, Dani mengatakan,  Muspika Cup sudah lama berhenti bahkan sejak tahun 2009 sudah tidak ada lagi kegiatan seperti itu. Namun dikarenakan antusias pemuda terhadap sepak bola, maka turnamen yang sudah lama berhenti tersebut, kembali dilaksanakan.

foto: yayat ruhiyat/wp

Dalam pembukaan acara tersebut berlangsung meriah, masyarakat begitu antusias,enyaksikan berbagai kesenian tradisional.

Semua unsur Muspika Kecamatan Cisompet hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut. Begitu pula para tokoh masyarakat dan pemudanya.

Menurut penggagas turnamen Muspika Cup, kapten Inf. Edi Subekti berharap, dengan Muspika Cup ini akan muncul bibit-bibit baru di dunia persepakbolaan. Baik dalam memperkuat Porda tahun depan ataupun di kancah Nasional.

Selain bertujuan mencari bibit-bbit baru yang handal, Muspika Cup tersebut bertujuan untuk menggalang persatuan kesatuan pemuda di wilayah Kecamatan Cisompet. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.