Gara-Gara Ini Sejumlah Artis Ibu Kota Siang Tadi Datang ke Ciamis

46

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sejumlah artis Ibu Kota siang tadi, Minggu (19/03) datang ke Ciamis. Ya, mereka datang untuk menghadiri acara mengenang 22 tahun ‘sang bintang kehidupan’, Nike Ardila, yang digelar di Saung Nike Ardila, Imbanagara, Kabupaten Ciamis.

foto: pujitio/wp

Acara tersebut dihadiri para fans Nike Ardila Fans Club (NAFC) Indonesia dari berbagai daerah. Selain para fans, nampak Carly Van Houten, vokalis Setia Band.

Kali ini tak hanya Carly yang ikut serta mengenang Sang Bintang tersebut, ada juga Novo Band dan Momo Moriska.

foto: pujitio/wp
Slider

Saat para fans dari berbagai daerah berziarah ke tempat peristirahatan terakhir sang bintang, suasana haru tercipta. Mereka mengelilingi makam Nike Ardila dan berdo’a bersama.

foto: pujitio/wp

Kabid Destinasi Dinas Parawisata Kabupaten Ciamis, Budi Kurnia menyampaikan dalam sambutanya, apresiasi yang sangat luar biasa untuk Kang Carly (sapaan Chary Van Houten). “Mudah-mudahan dari tahun ke tahun acara ini dapat terus berkembang dan lebih baik,” ungkapnya.

foto: pujitio/wp

Demikian juga menurut Carly Van Houten, ini adalah spirit yang sangat luar biasa dan sosok Nike Ardila adalah legenda di kanca Musik Nasional.

Hal senada disampaikan oleh Andi, Fans Nike Ardila dari Tanggerang. Ia sengaja datang ke Ciamis agar dapat berziarah dan berdoa di makam sang legenda bersama para fans  dari berbagai daerah. (Pujitio/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.