Bupati Ciamis Sambangi Warga Desa Ini

28

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Disela kesibukanya sebagai Kepala Daerah, Bupati Ciamis Iing Syam Arifin sambangi Desa Wangunsari Kecamatan Rancah Ciamis, Minggu (19/03) Siang.

Kedatangan Iing di sambut antusias warga, hadir pula Camat Rancah beserta unsur Muspikanya, Anggota Dewan Amin, para kepala desa, tokoh pemuda dan masyarakat.

“Dengan menyambangi desa diharapkan bisa mendengar dan menampung aspirasi masyarakat secara langsung,” terang Iing.

Selain itu, Bupati menyempatkan bertausiah dan mengajak untuk menjauhi narkoba.

Slider
foto: dena a kurnia/wp

“Sekira 500 orang hadir dalam acara tersebut, anak adalah amanah di tangan ibu-bapaknya,hatinya masih suci ibarat permata yang mahal harganya,” terang Iing.

Iing menjelaskan, apabila ia dibiasakan pada suatu yang baik dan dididik, niscaya ia akan tumbuh besar dengan sifat yang baik dan akan bahagia dunia akhirat.

Iing kembali mengajak generasi muda, khsusnya para pelajar yang ada di Kabupaten Ciamis, agar menjauhi narkoba dan minuman keras (miras), karena dua hal itu sangat berpotensi dapat merusak masa depan pelajar itu sendiri, maupun orang tua dan daerah tercinta.

Iing menambahkan, generasi muda pemimpin di masa mendatang, maka dari itu belajarlah dengan tekun dan perdalam ilmu pengetahuan yang diperoleh di sekolah dan lingkungan, serta jauhi narkoba dan miras, karena dua hal itu bisa merusak masa depan kalian. (Dena A Kurnia/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.