Aparat Kembali Razia Tempat Hiburan Malam di Ciamis

102

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Di malam Minggu ketiga bulan Maret 2017, Jajaran Porles Ciamis kembali melakukan razia di tempat hiburan malam di sekitaran Kota Ciamis.

foto: dede hermawan/wp

Kurang lebih 18 orang pengunjung dari tiga tempat hiburan malam diperiksa dan dilakukan tes urine. Razia tempat hiburan malam dimulai dari Citra Karoke Family, dilanjut ke Wick’s Karaoke, dan berakhir di tempat karaoke yang berada di Ciamis Mall.

foto: dede hermawan/wp
Slider

“Hasil pemeriksaan semua pengunjung dari tiga tempat hiburan malam di sekitaran Kota Ciamis negatif. Tidak ada yang mengunakan narkoba,” terang Kabag Ops Porles Ciamis, Iskandar Hartana, Sabtu (18/03).

foto: dede hermawan/wp

Antisipasi penyalah gunaan obat-obatan terlarang dan peredaran Narkoba di wilayah Ciamis terus ditekan oleh Kasat Narkoba Porles Ciamis dan  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis.

foto: dede hermawan/wp

“Operasi rutin dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan peredaran narkoba, karena tempat hiburan malam merupakan tempat yang empuk untuk transaksi serta peredaran narkoba,” tambahnya. (Dede Hermawan/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.