6 Anggota Polisi Mendapat Penghargaan dari Kapolres Tasik

14

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin SIK memberikan reward atau penghargaan kepada 1 warga dan 6 anggota yang berprestasi.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional  di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota.

Anggota polisi yang mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya untuk anggota Polri yaitu AIPTU Subarman dan AIPTU Usnadi menerima penghargaan setelah berhasil menangkap pelaku penculikan seorang anak dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah  Cikampek pada 21 Januari 2017 Silam.

Sementara 4 orang anggota Polsek yaitu BRIGADIR Zul Zaelani, BRIPKA Hapid, AIPTU Sudaryo dan AIPTU Kunkun mereka memperoleh penghargaan sebagai pengirim terbanyak laporan informasi Sispitibinmas, pendataan KTMDU Sispitibinmas, sambang warga Sispitibinmas dan pembuat laporan Barcode Patko Sabhara.

Slider

Selanjutnya untuk penerima penghargaan dari masyarakat yaitu Ny. Nanne Maslahah, S.Pd ia mendapat kehormatan menerima penghargaan bersama anggota setelah berhasil menggagalkan upaya pencurian dengan kekerasan (jambret) yang menimpa dirinya di kawasan Jalan Mohamad Hata, Kota Tasikmlaya, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Ucapan terimaksih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota  yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sutisna saat ditemui wartawan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (18/03)

Kompol Sutisna menambahkan, Penghargaan yang diberikan kepada anggota yang berprestasi tersebut, sengaja dilakukan agar anggota Polisi lainya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik, sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dan tentram.

“Saya sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Polres Tasikmalaya Kota kepada saya, dan terima kasih atas kesigapan petugas Polsek Indihiang yang tidak lama setelah kejadian langsung datang ke lokasi”, ujar Nanne Maslahah.

“Saya berterimakasih atas pengaharagn ini dan saya merasa senang dan bangga atas pemberian pengaharagan ini, memang ini merupakan tugas saya untuk mengayomi, melindungi masayarakat dari segala ancaman serta gangguan yang akan berdampak pada masayarakat,” ujarnya AIPTU Subarman. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.