Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Hebat yang Hanguskan Ratusan Kios Pasar Manonjaya

0 9

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pasar Tradisional Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya terbakar selama lima jam, Selasa malam (14/03). Api yang membakar ratusan kios di  pasar Kecamatan Manonjaya itu akhirnya dapat dipadamkan, Rabu dinihari.

foto: andri/wp

Menurut pantauan Warta Priangan di lapangan, aksi pemadaman tersebut terpaksa harus dibantu oleh mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Ciamis, Banjar, Kabupaten Tasikmalaya serta Kota Tasikmalaya. Sebab, mobil damkar milik Pemkab Tasikmalaya sudah kewalahan untuk memadamkan api.

foto: andri/wp

Hingga berita ini diturunkan, warga masih memadati lokasi kebakaran tersebut untuk melihat sisa puing kebakaran yang terjadi Selasa malam itu. Sedangkan arus lalu lintas menuju lokasi itu sudah mulai dibuka meski masih terlihat macet karena adanya warga yang masih melihat puing kebakaran.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin, S.IK  mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran yang menhanguskan ratusan kios di pasar tradisional tersebut. ”Saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan tentang penyebab kebakaran.

Namun kapolres belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. “Belum dapat dipastikan apa penyebabnya, karena saat ini sedang dalam penyelidikan, serta kita juga telah memberikan garis polisi agar warga tidak bisa mendekat pasca kebakaran Selasa malam lalu,” tegasnya. (Andri/WP)

Baca juga:

(Video) Innalillahi… Kebakaran Hebat Landa Pasar Manonjaya Tasikmalaya

Begini Kondisi Pasar Manonjaya Pasca Kebakaran Hebat

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.