Nekat Ngamar di Hotel, Sepasang Remaja di Bawah Umur di Tasik Digerebek Aparat

121

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Satuan Sabara Polres Tasikmalaya Kota mengelar Operasi Cipta Kondisi dibeberapa hotel yang ada di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam operasi tersebut polisi mendapati sepasang remaja di bawah umur tengah berduan di kamar hotel.

Sepasang remaja tersebut menangis histeris saat hendak digelandang polisi ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Selain itu polisi juga menyita belasan botol miras dalam botol air mineral.

foto: andri/wp

Sepasang  remaja tersebut kepergok aparat kepolisian tengah berduan di dalam  kamar hotel di kawasan Jalan Dewi Sartika Kota Tasikmalaya. Kemudian polisi melakukan penggeledahan dan interogasi kepada sepasang remaja itu.

Slider

Tak hanya itu petugas juga menyita belasan minuman keras dalam botol air mineral siap edar di salah satu Kios Jamu di kawasan Jalan RE Martadianata Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

foto: andri/wp

“Hari ini kita melakukan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran miras juga prostitusi. Tadi kami mengamakan beberapa remaja tanpa identitas serta munuman keras di salah satu Kios Jamu di Kota Tasikmalaya. Terkait anak di bawah umur nanti kami cek dan pangil orang tuanya apakah benar sudah nikah siri,” ungkap Kasat Sabara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dani Prastya saat di wawancara waratawan usai melakukan operasi di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (17/03).

Operasi ini digelar dalam Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, sedikitnya lima pasang remaja yang terjariang razia, kemudian mereka di geladang ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut serta diberi pembinaan oleh aparat kepolisian. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.