Kwarcab Panggil Seluruh Pengurus Kwarran di Ciamis

0 22

www.wartaprianngan.com, BERITA CIAMIS. Para Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) se-Kabupaten Ciamis berkumpul untuk melakukan rapat koordinasi di Aula Gedung PKK, Kamis (16/03).

Dari sebanyak 27 Kwarran, 25 Kwarran yang menghadiri rapat koordinasi ini. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab Ciamis, H. Iing Syam Arifin.

Ia mengungkapkan bahwa pertemuan kali ini akan membahas masalah administrasi dan penyempurnaan organ struktur Kwarran Ciamis yang masih perlu dibenahi secara menyeluruh.

Selain itu, ia juga mengatakan jika ada pembentukan dua Kwarran baru di Ciamis, yaitu Kwarran Banjaranyar dan Kwarran Cipaku.

Untuk itu ia berharap ke depannya kegiatan dari Rapat Koordinasi ini dapat lebih dikembangkan lagi.  “Seperti sekarang ini, saat ini rakor ini dapat dihadiri hampir oleh seluruh Kwartir Ranting. Untuk itu mari kita tingkatkan lagi, kembangkan lagi. Karena komunikasi sangat penting dalam setiap organisasi,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan untuk terus membangun dan mengembangkan kegiatan-kegiatan Pramuka. “Kalau bukan kita siapa lagi yang mengembangkan kegiatan Pramuka di Kabupaten Ciamis ini,” tegasnya.

Selanjutnya rapat koordinasi ini dilanjutkan dengan diskusi interaktif. (Dena A Kurnia/Ane Wowiling /WP).

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.