Tolak Komunis Hidup Kembali, Ulama dan Pemuda di Garut akan Gelar Aksi

30

wartapriangan.com. BERITA GARUT. Kabar masuknya faham komunis yang marak dan merambah ke berbagai daerah membuat warga resah, terutama di kalangan ulama. Bahkan beberapa waktu lalu, seseorang ditangkap anggota Koramil dan diamankan oleh Polsek Bayongbong karena menjual gelang bergambar palu arit.

Menyikapi hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dan Organisasi Pemuda serta Pergerakan Mahasiswa di Garut mendeklarasikan Anti Komunis, Kamis (16/3) di Gedung MUI Garut, Jalan Otista Tarogong Garut.

Slider

Menurut Ketua MUI Kabupaten Garut, KH. Sirazul Munir, MUI akan menggelar aksi damai guna menangkal paham komunis di Garut. aksi tersebut digelar terkait adanya indikasi gerakan masif yang dilakukan oleh kelompok komunis, khususnya di Kabupaten Garut.

Ketua MUI Kabupaten Garut, KH. Sirazul Munir

Dikatakan Ketua MUI, rencana aksi damai penolakan paham komunis di Garut akan digelar pada 18 Maret 2017 besok.Sirazul Munir berharap, dengan diadakanya aksi tersebut mampu membendung paham komunis yang diajarkan secara masif. “Ini sangat membahayakan, dan menjadi tugas para ulama untuk membentengi ummat Islam khususnya, dan masyarakat Garut pada umumnya dari faham Komunis,” tegasnya. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.