Suami Kawin Lagi, Perempuan di Pangandaran Nekat Bunuh Diri

55

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Warga geger. Jasad perempuan bernama Tukinem (24), warga RT 3 RT 1 Dusun Cikahuripan, Desa Cimerak, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran ditemukan di sumur belakang pabrik penggergajian kayu milik Darsono warga setempat.

Menurut Kepala Dusun Cikahuripan, Tata Warsono, sebelumnya  pada Minggu (12/3) sekitar pukul 23.00 WIB korban meninggalkan rumah sambil membawa seutas tali tambang dan kantong keresek.

Selanjutnya aparat desa dan warga melakukan upaya pencarian keberadaan korban, namun hingga korban bagai hilang bagai ditelan bumi.

“Hingga Rabu (15/3) pukul 09.50 WIB warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang mengambang di dalam sumur di belakang pabrik penggergajian kayu,” kata Toto.

Slider
foto: iwan mulyadi/wp

Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian. Sekitar pukul 11.00 jasad korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Cimerak untuk dilakukan otopsi.

Namun lanjut Tata, pelaksanaan otopsi dibatalkan atas permintaan pihak keluarga, yang setelah dipastikan korban adalah Tukinem yang hilang beberapa hari lalu dan merupakan korban bunuh diri.

“Hari itu juga pihak keluarga dan masyarakat setempat menguburkan jasad korban di tempat pemakaman umum setempat,” jelas Tata.

Dari keterangan beberapa warga yang dikumpulkan Warta Priangan,  diduga korban melakukan bunuh diri akibat depresi berat, setelah mengetahui suaminya yang sedang merantau sebagai TKI di Malaysia menikah lagi dengan perempuan lain. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.