Siswi Cantik di Pangandaran yang Hilang Akhirnya Ditemukan

31

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pegi Listi (17) pelajar Kelas 3 Madrasah Aliyyah Yayasan Bina Hasanah, Kecamatan Cigugur, warga Dusun Cimindi RT 3 RW 1 Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, dilaporkan hilang sejak, Minggu 12 Maret 2017 lalu, ditemukan dalam kondisi selamat.

Pihak keluarga korban, Yuyun, yang dihubungi Warta Priangan melalui sambungan telepon seluler menjelaskan sekitar pukul 18.00 WIB pihak keluarga mendapat telepon dari Pegi yang mengabarkan dirinya dalam kondisi selamat dan berada di Mapolres Tasikmalaya.

“Pegi minta dijemput. Mendapat kabar tersebut keluarga yang ada di Cigugur Kabupaten Pangandaran segera bergegas berangkat ke Tasikmalaya untuk melakukan penjemputan,” kata Yuyun, Kamis (16/3) malam ini.

Slider

Namun belum bisa menjelaskan kemana saja Pegi selama menghilang usai berkunjung ke rumah neneknya di Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

“Nanti kalau kita sudah bertemu Pegi kita tanyakan dan akan kami sampaikan kepada Warta Priangan. Namun saya baru mendapat kabar saat ini Pegi selamat dan sudah dijemput neneknya di Ciawi Tasikmalaya,” jelasnya.

Menurut Yuyun, saat menelepon keluarga, Pegi masih berada di Mapolres Tasikmalaya.  Namun saat ini sudah aman dan berada di tengah keluarga di Ciawi.

“Untuk itu saya atas nama keluarga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian Pegi, hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi sehat. Nanti ya dikabari lagi kalau sudah di Tasikmalaya,” pungkas Yuyun diujung telepon. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.