Motor Knalpot Bising di Tasik Dirazia Aparat

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Guna menciptakan suasan kondusif di wilayah hukumnya petugas kepolisian Polsek Manonjaya, Polres Tasikmalaya Kota  gencar melakukan razia ken­daraan roda dua. Sasarannya, motor yang menggunakan knalpot racing alias bising dan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat. Alhasil, puluhan knalpot bising di amankan di Mapolsek Manonjaya hasil  operasi yang digelar di depan Markas Polsek Manonjaya.

(foto: andri/wp)

Kapolsek Manonjaya, AKP Lasimin mengatakan, pihaknya langs­ung melakukan pengamanan  terhadap motor yang menggunakan knalpot racing dan yang tak dilengkapi surat-surat. Tak ha­nya ditilang, motor yang menggunakan knalpot racing juga harus langsung di­ganti di tempat oleh knalpot standar.

“Hal ini di lakukan atas progam baru Polres Tasikmalaya Kota terkait maraknya kendaraan roda dua yang mengunakan knalpot bising dengan tujuan Tasikmalaya Zero Knalpot missing,” ujarnya.

(foto: andri/wp)

Razia knalpot bising ini berencana akan dilakukan setiap hari bersama anggotanya. Pihaknya terus lakukan razia knalpot bising harapan kedepannya Tasikmalaya bebas dari knalpot bising tersebut. (Andri/WP)

(Total pembaca 47, pembaca hari ini 1)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Diduga Tabung Gas Meledak, Dua Rumah di Tasikmalaya Terbakar

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA. Api membakar dua rumah di Kampung Kebon Kembang, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!