Duh! Orang Gila di Pangandaran Resahkan Warga

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Warga Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran akhir-akhir ini diresahkan kehadiran seorang pria dengan gangguan jiwa. Sebab kehadirannya di lingkungan Sekolah Luar Biasa (SLB) Kecamatan Kalipucang membuat murid takut dan warga sekitar.

Menurut Cici warga Kalipucang menuturkan, orang dengan gangguan jiwa tersebut sudah berada hampir dua bulan ini berada di sekitar lokasi, juga merugikan para pedagang yang berjualan di sekitar sekolah tersebut.

foto: iwan mulyadi/wp

“Dia seringkali melakukan perusakan sarana sekolah. Pria tersebut juga masuk ke rumah warga sekitar dan aksinya dilakukan pada malam hari,” ungkap Cici, Kamis (16/3) siang.

Cici menambahkan, akibat keresahaan tersebut sebenarnya warga merasa geram. Dirinya mengkhawatirkan warga melakukan tindakan kekerasan untuk mengusir orgil tersebut.

“Maka kami harapkan pemerintah dalam hal ini dinas terkait segera melakukan langkah tegas dengan memindahkan dan menangani orgil tersebut sebagaimana mestinya,” pungkas Cici. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 44, pembaca hari ini 1)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Keren! 8 Desa di Pangandaran Peroleh Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku)

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kegiatan Workshop Evaluasi Business Development Centre (BDC) pada program Kota Tanpa Kumuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!