Truk Tronton Terjun ke Sawah di Tasikmalaya

0 17

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah truk yang bermuatan pupuk dari Cikampek yang hendak melakukan pengiriman ke Kota Tasikmalaya masuk ke sawah milik warga Ibrahim Adji tepatnya di dekat Palang Pintu Kereta Api 337 Parhon KM 264/K5 Kampung Cipaingeun RT 02 RW 02 Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

foto: andri/wp

Informasi yang dihimpun Warta Priangan di lokasi, kecelakaan terjadi saat truk tronton Mitsubishi Fuso bernopol BG 8228 AO yang membawa muatan berupa pupuk Urea sebanyak 600 karung, melaju dari arah Barat (Cisayong) menuju arah Timur (Indihiang). Sesampainya di tempat kejadian tepatnya di jalan yang menurun menikung, sopir hilang kendali dan mengarah ke kiri jalan sehingga terperosok ke area persawahan milik warga setempat yang bernama Didi Wahyudin.

Akibat dari kejadian tersebut, pupuk yang diangkut tronton tersebut berserakan di sekitar TKP. Truk nahas tersebut dikemudikan oleh Nahru (20) dan membawa seorang penumpang, Yayan Maryadi (30)

”Saya ngirim pupuk dari Cikampek ke Tasikmalaya. Karena rem mobil yang saya kemudikan blong, sehingga mobil oleng dan akhirnya terjun ke sawah,” ujar Nahru.

foto: andri/wp

“Saya mengalami luka robek di bibir serta lecet di tangan kanan. Untungnya selamat hanya lecet saja,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Dedi Haryana, menyampaikan tidak ada korban meninggal dunia, luka berat, hanya luka ringan. Saat berita ini diturunkan, mobil masih di tengah sawah. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.