Tolong Bantu Cari Siswi Cantik Asal Pangandaran Ini Ya…!

0 13

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pegi Listi (17) pelajar Kelas 3 Madrasah Aliyyah Yayasan Bina Hasanah, Kecamatan Cigugur, warga Dusun Cimindi RT 3 RW 1 Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, dilaporkan hilang sejak, Minggu 12 Maret 2017 lalu.

Menurut keluarga korban, Andri Puspa (39), keponakannya hilang usai berkunjung ke rumah neneknya di Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

“Pegi berangkat dari rumah neneknya sekitar pukul 11.30 WIB  Minggu 12 Maret 2017, naik angkot jurusan terminal Tasikmalaya,” tutur Andri, kepada Warta Priangan, Rabu (15/3) siang.

Menurutnya, korban bermaksud pulang ke rumahnya di Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran dan diperkirakan akan sampai di rumahnya sekitar Maghrib.

“Harusnya maghrib sudah sampai rumah. Namun hingga kini belum ada kabar beritanya. HPnya juga sudah tidak aktif,” ujar Andri.

Berbagai upaya pun sudah dilakukan pihak keluarga, melapor ke POLISI, mencari informasi ke sakak saudara, disebarkan melalui medsos, hingga bertanya kepada temen-temennya. Namun tidak membuahkan hasil.

“Kami berharap kepada masyarakat dan pembaca Warta Priangan, jika melihat atau memiliki informasi terkait keberadaan Pegi Listi diharapkan melapor ke Polsek terdekat,” pungkasnya.  (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.