Begini Kondisi Pasar Manonjaya Pasca Kebakaran Hebat

21

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pasca kebakaran, aktivitas pedagang pasar tradisional Manonjaya Tasikmalaya nyaris lumpuh total. Sebagian pedagang yang berhasil menyelamatkan dagangannya terpaksa berjualan di pinggir jalan demi menghindari kerugian.

foto: andri/wp

Di lokasi kejadian, saat berita ini diturunkan terlihat kepulan asap masih membumbung. Sejumlah titik api juga muncul dari sisa kios pedagang yang terbakar. Empat kendaraan pemadam terus berupaya memadamkan api agar tidak semakin membesar.

Slider

Akibat kebakaran ini, aktivitas jual beli di pasar tradisional Manonjaya lumpuh total. Pasalnya tidak satu pun kios tersisa.

foto: andri/wp

”Saya jual baju, yang bisa keambil sedikit. Semuanya barang dagangan saya hangus terbakar. Karena kebakaran tadi malam saya ke sini, barangakali ada yang bisa keambil ternyata sudah hangus terbakar,” tutur salah satu pedagan di pasar tersebut, Uu Wahyudi.

Mirisnya lagi, sejumlah pedagang tetap berusaha mengambil barang dagangan meski sudah hangus terbakar. Seperti yang terlihat beberapa orang berusaha mengambil sisa beras dari karung yang sudah terbakar. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.